LOGO bappeda
Beranda > Berita > Ayo Berikan Harapan Untuk Pembangunan Lombok Barat 20 Tahun Kedepan !!!
Berita Utama

AYO BERIKAN HARAPAN UNTUK PEMBANGUNAN LOMBOK BARAT 20 TAHUN KEDEPAN !!!

Posting oleh bappedalobar - 21 Des. 2023 - Dilihat 139 kali

Assalamu'alaikum dan Salam Sejahtera untuk kita semua.

Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat sedang menyusun Dokumen Perencanaan Pembangunan 20 Tahunan yaitu  Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 dan Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Tahun 2025 - 2026. diawali dengan Kick Off Meeting Penyusunan RPJPD 2025-2045 dan RPD 2025-206 pada hari Rabu, 20 Desember 2023, rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat, H. Ilham, S.Pd.,M.Pd da dihadiri oleh Seluruh Pimpinan Perangkat Daerah, Kepala BPS, Direktur Rumah Sakit, dan Dewan Riset Daerah Lombok Barat. Dalam rapat tersebut berbagai isu permasalahan dan bidang pembangunan dibahas untuk kemudian menjadi tujuan dan sasaran pembangunan Kabupaten Lombok Barat 20 Tahun Kedepan. Sekretaris Daerah menegaskan bahwa berbagai sasaran dan program nantinya harus memiliki tuju dan visi  yang sama yaitu Mensejahterakan Masyarakat Lombok Barat.

Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat tentu tidak dapat memutuskan sendiri tanpa partisipasi masyarakat Lombok Barat dalam penyusunan arah kebijakan Lombok Barat kedepan. Oleh Karenanya Harapan dan Suara masyarakat sangat kami butuhkan dalam pemetaan tujuan dan sasaran prioritas pembangunan Kabupaten Lombok Barat.

Seluruh Masyarakat Lombok Barat dapat melakukan scan barcode berikut :

atau mengklik link https://bit.ly/SUARARPJPD . Penyampaian aspirasi akan kami terima hingga tanggal 7 Januari 2024 mengingat deadline penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah, RPD hingga minggu kedua bulan Januari 2024.

Ayo menjadi bagian dari perencanaan pembangunan daerah Lombok Barat. Suara anda sangat berharga

Matur Agung Tampiasih !!!

 

 

Muhammad Satrio Ramadhan

Bappeda Lombok barat


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *